9 Makanan yang Mencegah Jerawat

9 Makanan yang Mencegah Jerawat  Dalam kehidupan setiap orang setidaknya sekali kita telah mengalami breakout atau tak terduga noda jerawat. Kami kemudian mencoba untuk menemukan akar penyebab jerawat dan cara-cara untuk mencegahnya. Kami memahami makanan yang menyebabkan jerawat dan lebih khusus makanan yang dapat membantu memerangi / mencegahnya. Dengan menggabungkan beberapa makanan ini dalam die kami meningkatkan kemungkinan menangkal jerawat. Pada artikel ini kita membahas 10 makanan umum yang dapat digunakan untuk mencegah jerawat. Ada makanan lain dan makanan terkait serupa yang dapat melawan jerawat untuk efek yang sama. Di bawah ini adalah 10 makanan yang bisa mencegah jerawat di akar mereka.

1.) Mentimun dan Kubis
Ketimun, Kubis, Cantaloupe, Semangka, Parsley, selada, dan berbagai makanan lain yang mengandung penyerapan air yang tinggi dapat membantu meningkatkan asupan air dalam sistem Anda. Meningkatkan asupan air disarankan seperti itu merekomendasikan untuk minum 8 gelas air sehari untuk diet jerawat yang sukses. Makanan ini juga mengandung vitamin dan nutrisi yang membantu dalam pencegahan dan mengurangi jerawat.

2.) Teh Hijau
Teh hijau dapat membantu membersihkan tubuh dan menambahkan polifenol yang membantu memperkuat sel. Semua sifat ini bantuan teh hijau sama seperti air dalam membersihkan tubuh / organ dan mencegah / mengurangi jerawat.

3.) Plain Yogurt
Ini tidak termasuk yogurt rasa atau vanilla yogurt. Seperti banyak rasa yoghurt berisi gula halus yang dapat memiliki jerawat menyebabkan sifat kontrak probiotik dalam yogurt.
Dengan memiliki plain yogurt dengan buah antioksidan Anda dapat menyertakan probiotik dan antioksidan dalam satu porsi. Dengan memiliki plain yogurt dengan buah Anda dapat memiliki dua metode pencegahan untuk jerawat dalam satu.

4.) Sayuran Hijau
Selada, artichoke, bayam, dan sayuran hijau lainnya yang serupa yang dikenal untuk membantu dalam pencegahan jerawat. Makanan ini mengandung vitamin A yang diperlukan dalam diet seimbang dan harus dimasukkan setiap hari.

5.) Biji-bijian
Sereal gandum, roti dan makanan gandum lainnya dapat membantu mencegah jerawat dibandingkan dengan alternatif. Makanan ini juga mengandung seng yang juga dapat membantu dalam mencegah jerawat dan membantu mengurangi bekas jerawat. Ini bukan memperbaiki lengkap untuk jaringan parut jerawat sekalipun.

6.) Omega-3 Asam Lemak
Ikan yang mengandung asam lemak Omega-3 dapat membantu mencegah jerawat. Mereka juga dapat mengurangi obesitas ketika mengkonsumsi makanan tinggi asam lemak omega-3 dan membantu mencegah pertumbuhan kanker.
Beberapa makanan yang mengandung jumlah tinggi nilai harian% asam lemak omega-3 adalah kenari, salmon, sarden, kacang kedelai, udang, halibut, dan tahu. Dengan menggabungkan banyak makanan ini kita dapat memperoleh banyak manfaat kesehatan sebagai hasilnya.

7.) Brokoli
Seiring dengan mengandung berbagai macam vitamin (termasuk vitamin A, B, C, E, dan K) juga dianggap sebagai anti-oksidan dan dapat menjadi membantu melawan agen / mengurangi jerawat. Brokoli merupakan salah satu sayuran yang paling besar dalam mencegah dan mengurangi jerawat. Tidak ada salahnya untuk makan setidaknya melayani sekali sehari.

8.) Bawang putih
Memasukkan bawang putih ke dalam makanan telah terbukti mengurangi jerawat saat ini dan mencegah sampai batas tertentu. Ini tidak termasuk bubuk bawang putih atau bawang putih garam karena tidak bawang putih murni dan dapat berisi agen yang menyebabkan jerawat lainnya.

9.) Lemon dan Lemon Juice
Ketika jus lemon ditambahkan ke air dapat membantu membersihkan tubuh dan organ. Asam sitrat lemon dapat membantu dalam membersihkan bakteri di pori-pori. Hal ini juga dapat membantu dalam mencegah jerawat serta sedikit mengurangi itu.
Manfaat lain adalah bahwa jus lemon diterapkan secara langsung ke bekas jerawat dapat membantu mengurangi jaringan parut. Lemon adalah obat-semua alami untuk memerangi, mencegah, dan mengurangi jaringan parut jerawat.

Sumber : zarpatedincat blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s