9 manfaat jeruk untuk kesehatan dan kecantikan

9 manfaat jeruk untuk kesehatan dan kecantikanBuah jeruk cocok untuk perawatan kecantikan, terutama kulit. Karena kaya akan vitamin C (baca nutrisi jeruk), jeruk dapat membantu produksi kolagen untuk menjaga kulit kenyal dan kencang. Manfaatnya akan optimal jika Anda makan jeruk setiap hari. Dilaporkan oleh Huffington Post, jeruk memiliki berbagai manfaat kesehatan. Makan satu buah jeruk bali per hari dapat menurunkan kolesterol jahat sebesar 15,5% dan trigliserida sebesar 27%. Oleh karena itu, buah esta baik untuk kesehatan jantung. Untuk manfaat lebih buah anggur, Anda bisa membacanya di bawah ini.

1. Melindungi jantung
Tinggi kandungan anti-oksidan dalam grapefruit dapat menurunkan kolesterol Terkandung dalam tubuh kita. Selain itu jika kita terjaga Kemudian kolesterol bisa kita melindungi hati kita dari serangan jantung. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Journal of Agricultural and Food Chemistry, sarapan dengan buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi yang dapat diandalkan untuk menurunkan kolesterol.

2. Menstabilkan gula darah
Penelitian telah menunjukkan bahwa zat yang terkandung dalam jeruk dapat menurunkan kadar insulin. Yang Berarti tingkat insulin yang lebih rendah tubuh Anda dapat menggunakan energi dari konsumsi makanan menjadi lebih efisien, tidak hanya menimbun lemak.

3. Pencegahan Kanker
Grapefruit kaya akan antioksidan vitamin C: seperti, agen kuat dalam Memerangi radikal bebas menyebabkan stres oksidatif itu. Stres oksidatif Berhubungan Dengan berbagai jenis kanker. Penelitian telah menunjukkan jus jeruk Efektif Melawan kanker paru-paru dengan menghambat enzim Itu mengaktifkan bahan kimia penyebab kanker. Sebuah studi terbaru menemukan senyawa dalam jeruk dapat mengurangi risiko kanker prostat Juga, Karena Ini Membantu memperbaiki kerusakan DNA dalam sel prostat manusia.

4. Mencegah batu ginjal
Grapefruit mengandung senyawa yang disebut d-limonene. Zat itu dapat mencegah pembentukan batu ginjal. Satu penelitian dari British Journal of Nutrition menemukan bahwa wanita yang minum setengah liter untuk satu liter jus jeruk per hari menurunkan tingkat ph urin mereka, hanya dengan demikian Mengurangi Resiko Mengembangkan batu ginjal.

5. Mengurangi kolesterol
Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry dan Dilakukan pada 57 pasien menjalani bypass jantung yang Mengalami operasi. Dari penelitian di Asli Menunjukkan Bahwa Mereka yang menambahkan jeruk ke dalam diet sehari-hari normal akan mengurangi kolesterol jahat dalam darah serta kadar trigliserida.

6. Program diet Bantuan
Grapefruit kaya akan serat Yang Membuat kenyang lebih lama dan membantu Anda Hindari keinginan menikmati makanan ringan lemak. Satu jeruk hanya mengandung 53 kalori (baca kalori dalam grapefruit) dan 2 gram serat. Penelitian juga menemukan makan setengah grapefruit Bahwa sebelum makan dapat membuat Anda diet Sukses Karena Hal ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih.
Bau jeruk dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Para peneliti berspekulasi Bahwa bau minyak Diperoleh dari efek grapefruit pada enzim hati itu bisa membantu mengurangi nafsu makan dan membuat diet berjalan lancar. Sepertinya Anda harus Pertimbangkan memilih jeruk wangi produk perawatan tubuh.

7. Baik untuk metabolisme tubuh
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Nutrisi dan Metabolik Research Center di Scripps Clinic di La Jolla, California, jeruk también está baik untuk metabolisme tubuh. Tambahkan jeruk ke dalam diet Anda, berat badan akan jatuh lebih cepat.

8. Mengencangkan kulit
Jika Anda makan jeruk secara teratur, maka Anda akan mendapatkan kulit halus dan kencang. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam jeruk dapat diandalkan untuk memproduksi kolagen yang Untuk Tetap menjaga kulit sehat dari dalam.

9. Menghaluskan kulit
Gunakan jeruk untuk menjaga kulit tetap halus dan lembut. Anda dapat menggunakan jeruk esta dengan memotong setengah, meremasnya, dan menggunakan kulit untuk dioleskan ke kulit. Tapi jangan menggosok jeruk ke wajah, karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit sensitif.

10. Grapefruit dan interaksi obat
Di samping manfaat kesehatan jeruk, ada También está Korelasi antara esta Buah dengan obat-obatan. Seperti yang tertulis di wikipedia, grapefruit dapat memiliki jumlah yang tersedia dari interaksi dengan obat-obatan, Sering peningkatan Efektif meningkatkan potensi senyawa. Peneliti Telah Diidentifikasi Dengan 85 obat jeruk Yang Dikenal Untuk memiliki reaksi yang merugikan. Grapefruit mengandung sejumlah senyawa polifenol, memperlakukan termasuk naringin flavanon, bersama dua furanocoumarins Bergamottin dan dihydroxybergamottin. Ini menghambat obat-metabolisme enzim CYP3A4 isoform didominasi di usus kecil, tetapi pada dosis yang lebih tinggi juga menghambat CYP3A4 hati. Ini adalah melalui penghambatan enzim esta jeruk Itu Meningkatkan efek dari berbagai obat oleh kenaikan mereka meningkatkan bioavailabilitas. Secara khusus, jeruk dan jeruk pahit yang Dikenal Berinteraksi dengan statin.

Sumber : http://nutritionistic-blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s