10 Sayuran yang dapat menghaluskan kulit

10 Sayuran yang dapat menghaluskan kulit Semua orang suka smoothie yang baik, dan berusaha untuk mendapatkan jumlah yang disarankan harian Anda sayuran dalam diet Anda kadang-kadang agak sulit. Menambahkan sayuran ke dalam smoothie adalah cara terbaik untuk meningkatkan konsumsi sayuran Anda. Menikmati smoothie sebagai snack sehat besar, tetapi dengan menambahkan dalam sayuran beberapa tambahan dapat mengubah smoothie Anda menjadi lokomotif gizi!

Mengkonsumsi lebih banyak sayuran membantu menurunkan risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah Anda, mengurangi risiko stroke, membantu melawan beberapa jenis kanker dan membantu mencegah penyakit mata dan gangguan usus. Bereksperimen dengan berbagai buah dan sayuran berwarna dalam smoothies setiap hari akan memastikan Anda mendapatkan berbagai vitamin dan mineral.

Berikut adalah daftar saran sayuran Anda dapat mencoba di smoothie Anda untuk menambah rasa dan bonus nutrisi yang luar biasa, juga!

1. Bayam
fitonutrien dalam bayam pak pukulan anti-inflamasi dan anti-kanker. Bayam juga menyediakan lebih dari 200% dari RDA vitamin K yang penting untuk kesehatan tulang, dan dapat membantu menurunkan tekanan darah dengan menghambat enzim yang disebut angiotensin I-converting enzyme. Tambahkan 1 cangkir bayam untuk smoothie Anda, dan kemudian bekerja dengan cara Anda dari sana! Bayam adalah hijau sangat hambar ketika ditambahkan ke smoothie, sehingga Anda hampir tidak dapat merasakannya dan masih menuai manfaat yang luar biasa!

2. Jahe
jahe aromatik, pedas dan tajam. Jahe sangat efektif dalam mengurangi gejala gangguan pencernaan dan memiliki kemampuan untuk menghambat pembentukan senyawa inflamasi (anti-inflamasi sangat kuat). Jika Anda menderita masalah arthritis terkait, menambahkan jahe untuk smoothies Anda akan membantu mengurangi beberapa rasa sakit. Komponen aktif utama dalam jahe disebut gingerol, juga telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker kolorektal manusia! Anda dapat menambahkan sedikit atau banyak jahe smoothie Anda sebagai Anda silahkan, dan dapat juga menekan melalui pers bawang putih sebelum menambahkan, atau halus dadu, atau rusak ke smoothie Anda sebelum pencampuran.

3. Alpukat
Saya menyadari alpukat adalah buah, tetapi masih cocok di bagian ini sebagai produk alat tambahan untuk smoothie Anda. Alpukat baik untuk kesehatan jantung karena mereka vitamin E tinggi dan konten K serta tingkat tinggi kalium dan magnesium. Mereka memiliki berbagai senyawa anti-inflamasi juga, yang sangat bagus untuk orang dengan rheumatoid arthritis dan osteoarthritis. Alpukat membuat smoothie Anda kaya, lembut dan gurih. Menambahkan setengah alpukat untuk smoothie hijau dengan bayam atau kangkung, dan beberapa buah adalah cara yang bagus untuk mendapatkan orang-lemak sehat dalam diet Anda!

4. Wortel
wortel tampak seperti hal yang aneh untuk menambah smoothies, tapi sudah pasti dapat dilakukan dan mereka menambahkan sentuhan manis yang bagus. Mereka dapat diparut sangat halus ke dalam smoothie Anda sebelum pencampuran (blender kecepatan tinggi seperti vitamix akan bekerja terbaik di sini). Karotenoid pada wortel sangat baik untuk kesehatan mata dan memiliki anti-kanker dan manfaat kardiovaskular. Wanita yang makan wortel setidaknya dua kali seminggu memiliki tingkat signifikan lebih rendah dari glaukoma dibandingkan wanita yang mengonsumsi wortel kurang dari sekali per minggu. Para polyacetylenes pada wortel juga menghambat pertumbuhan sel kanker usus besar!

5. Adas
adas rasanya sedikit seperti akar manis, dan menambah rasa sangat menarik dan menyenangkan untuk smoothie. Hal ini dikemas dengan anti-oksidan dan mengandung phytonutrient khusus yang disebut anethole yang telah berulang kali terbukti mengurangi peradangan dan membantu mencegah terjadinya kanker. Adas bola juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan bangsal dari bakteri berbahaya dan virus. Tambahkan sekitar setengah cangkir iris halus adas smoothie Anda. Sebuah kombinasi yang hebat adalah adas, pir, kale, kayu manis dan air kelapa!

6. Dulse, kelp, wakame dll
Sea sayuran memiliki berbagai anti-inflamasi, anti-kanker, anti-koagulan, anti-trombotik, dan anti-virus properti. Properti ini terutama disebabkan senyawa yang disebut polisakarida sulfat ditemukan terutama dalam sayuran laut. Mereka juga memiliki jumlah yang luar biasa vitamin dan mineral yang tidak biasanya ditemukan dalam sayuran sehari-hari. Ini termasuk kalsium, tembaga, yodium, zat besi, magnesium, mangan, molibdenum, fosfor, kalium, selenium, vanadium, dan seng. Menambahkan dalam beberapa cabik sayuran laut ke smoothies Anda adalah cara terbaik untuk menuai manfaat ini!

7. Kale
kale adalah salah satu sayuran berdaun paling padat gizi hijau di luar sana! Mereka sangat tinggi zat besi, vitamin C, protein, omega-3, vitamin K, vitamin A, mangan, tembaga, kalsium, kalium, dan vitamin B. Spektrum yang luas dari flavonoid anti-oksidan dalam kale adalah kunci untuk manfaat anti-kanker yang kuat kale dan masalah kesehatan lainnya yang berasal dari stres oksidatif (yang banyak penyakit saat ini dan penyakit berasal dari). Kandungan vitamin K dalam kale sangat bagus untuk mengurangi peradangan kronis dan juga menyediakan dukungan kardiovaskular melalui kemampuan penurun kolesterol nya. Tambahkan 1 cangkir kale smoothie Anda, meningkatkan jumlah ini dari waktu ke waktu!

8. Mentimun
mentimun adalah tambahan yang bagus untuk smoothie. Anda dapat menambahkan seluruh mentimun smoothie Anda jika Anda silahkan, menggabungkan dengan bahan-bahan seperti pisang dan kelapa dan sedikit carob. Mentimun yang sangat hydrating dan kulit mentimun kaya silika dan vitamin E (sangat baik untuk kesehatan kulit!). Mereka mengandung vitamin C untuk dukungan kekebalan tubuh serta mangan dan beta-karoten. Para peneliti telah menemukan bahwa beberapa jalur sinyal yang berbeda yang dibutuhkan untuk pertumbuhan sel kanker sebenarnya dihambat oleh aktivitas cucurbitacins (senyawa yang ditemukan dalam mentimun).

9. Zucchini
zucchini tinggi dalam mangan, antioksidan, vitamin C dan A dan sangat tinggi serat (terutama jika Anda meninggalkan kulit pada). Zucchini juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin B yang membantu metabolisme gula dalam tubuh. Menambahkan setengah zucchini untuk smoothie Anda akan memberikan dorongan nutrisi yang sangat baik tanpa perubahan rasa smoothie (zucchinis sangat hambar!).

10. Jamur (obat khusus seperti reishi, chaga atau shiitake)
jamur obat merupakan tambahan yang luar biasa untuk Smoothie apapun. Mereka adalah salah satu dari beberapa makanan di luar sana yang mengandung vitamin D, dan kapasitas anti-oksidan mereka membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jantung, mengurangi risiko pengembangan kanker tertentu dan membantu membangkitkan kelenjar pineal Anda. Anda bisa mendapatkan jamur ini segar, atau dalam bentuk bubuk. Menambahkan dalam beberapa jamur untuk smoothie Anda (atau beberapa sendok teh) akan memastikan tubuh Anda menuai manfaat yang luar biasa!

Sumber : rawedibles blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s